Another Templates

My Blog List

Popular Posts

Final EURO 2012

Unknown Label: 0 komentar

Final EURO 2012

Final EURO 2012 –

Setelah menang dari tim nasional Jerman, kini tim nasional Italia akan bertemu dengan tim nasional Spanyol pada final Piala Eropa 2012.Manajer tim nasional Spanyol yakni Vicente del Bosque sudah membaca sebagian besar kekuatan dari skuad Cesare Prandeli jelang laga yang akan berlangsung di stadion Olympic Kiev,

Berita EURO 2012 -

Manajer tim nasional Italia yakni Cesare Prandelli menyatakan kalau dirinya senang dengan kemenangan 2-1 yang didapatkan anak asuhnya atas tim nasional Jerman pada semifinal Piala Eropa 2012. Semua orang pun sempau berkata kalau dia harus bisa respek pada tim yang berjuruk Gli Azzurri karena sejumlah keberhasilan yang didapatkan skuadnya.

Hasil EURO 2012 –

Italia Disanjung Oleh Sejumlah Pakar Sepak Bola. Hasil Piala Eropa 2012 - Sejumlah pakar sepak bola memberikan sejumlah sanjungan serta komentar terhadap sejumlah permainan gemilang tim nasional Italia setelah mereka sempat memastikan diri mendapatkan tiket ke final Piala Eropa 2012. “Anda tentunya harus bisa memuji sejumlah penampilan yang ditampilkan skuad tim nasional Italia. Permainan yang mereka tunjukan sangat luar biasa dan berimbang .

0 komentar: